Sabtu, 19 Mei 2018

Tempat Ngabuburit Di Bandung Paling Hitz

Tempat Ngabuburit Di Bandung Paling Hitz 

Tempat Ngabuburit Di Bandung Paling Hitz -Halo guyss salam jumpa kembali lagi dengan saya di website info penting tentang bandung,dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang tempat paling hitz untuk ngabuburit.

Ngabuburit berasal dari bahasa sunda yang asal katanya dari burit. Dalam bahasa Sunda burit artinya 'sore'. 

Ngabuburit dapat diartikan sebagai menunggu sore. Dalam bahasa sunda awalan nge dan suku kata bu berarti melakukannya berulang kali. Sehingga dapat diartikan ngabuburit sebagai kebiasaan menunggu sore.

Ngabuburit telah lama menjadi kebiasaan masyarakat di Jawa Barat. Dahulu kala para ibu-ibu akan keluar rumah selepas asar bertandang ke rumah tetangga sambil menganyam dan bersenda gurau. 

Di bulan ramadhan kali ini saya akan memberikan informasi untuk anda tempat mana saja yang sedang ramai di kunjungi untuk ngabuburit di bandung.Tempat Ngabuburit Di Bandung Paling Hitz


1.Lapangan Gasibu & Gedung Sate

Warga Bandung tentu sudah sangat akrab dengan tempat yang satu ini. Ya, Gedung Sate memang merupakan maskot kebanggaan bagi warga Bandung. Sementara itu, Lapangan Gasibu juga letaknya sangat dekat dengan Gedung Sate ini. Di depan Gedung Sate biasanya banyak pedagang kaki lima yang menjajakan makanan.



Nah, Lapangan Gasibu dan Gedung Sate ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat ngabuburit di Bandung yang menyenangkan. Di tempat ini, Anda bisa bercengkrama bersama teman sembari menunggu bedug maghrib. Ketika adzan maghrib telah berkumandang, Anda dan teman-teman bisa membeli makanan yang dijual oleh PKL di depan Gedung Sate.Tempat Ngabuburit Di Bandung Paling Hitz

2.Alun-alun Bandung

Bisa dikatakan bahwa Alun-Alun Bandung adalah tempat ngabuburit di Bandung yang paling favorit. Bagaimana tidak, semenjak direnovasi dan diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pada tahun 2014, alun-alun ini menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk sekedar bersantai dan berkumpul dengan orang-orang terkasih.


Di Alun-Alun Bandung, Anda akan menemukan berbagai macam fasilitas umum, mulai dari taman bermain anak, perpustakaan, dan Wi-Fi. Mencari hidangan berbuka puasa di sekitar alun-alun ini juga sangat mudah. Usai berbuka puasa, Anda dapat menunaikan shalat tarawih di Masjid Raya Bandung yang memang merupakan ikon kebanggaan dari Alun-Alun Bandung ini.Tempat Ngabuburit Di Bandung Paling Hitz


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments