Jumat, 04 Mei 2018

JUAL BUNGA MAWAR DI BANDUNG PALING BAGUS

JUAL BUNGA MAWAR DI BANDUNG PALING BAGUS

JUAL BUNGA MAWAR DI BANDUNG PALING BAGUS,Jual bunga mawar di lembang,toko bunga mawar di bandung.
Bunga Mawar adalah bunga yang sangat indah, akan kita bahas di sini mengenai ciri-ciri bunga mawar, jenis-jenis bunga mawar, kandungan kimia bunga mawar, khasiat dan manfaat serta klasifikasi bunga mawar :

A. CIRI-CIRI BUNGA MAWAR

BATANG
Batang pohon mawar mempunyai duri, berwarna hijau ke abu-abuan
DAUN
Daun majemuk yang tiap tangkai daun terdiri dari paling sedikit 3 atau 5 hingga 9 atau 13 anak daun dan daun penumpu (stipula) berbentuk lonjong, pertulangan menyirip, tepi tepi beringgit, meruncing pada ujung daun.
BUNGA
Bunganya terdiri dari 5 helai daun mahkota dengan perkecualian Rosa sericea yang hanya memiliki 4 helai daun mahkota. Diantara warna yang dimiliki oleh mawar adalah putih, merah muda, kuning dan biru pada beberapa spesies.
Bunga menghasilkan buah agregat (berkembang dari satu bunga dengan banyak putik) yang disebut rose hips. Masing-masing putik berkembang menjadi satu buah tunggal (achene), sedangkan kumpulan buah tunggal dibungkus daging buah pada bagian luar.
BUAH dan BIJI
Sebagian buah mawar berwarna merah dengan beberapa perkecualian seperti Rosa pimpinellifolia yang menghasilkan buah berwarna ungu gelap hingga hitam.
DESKRIPSI TANAMAN BUNGA MAWAR
Tanaman bunga wawar adalah tanaman hias yang disukai wanita, dalam kebudayaan Barat, mawar mempunyai arti sebagai bunga lambang cinta dan kecantikan. Bunga mawar dianggap suci untuk beberapa dewa dalam mitologi Yunani seperti Isis dan Aprodite.
Mawar tumbuh subur di daerah beriklim sedang walaupun beberapa kultivar yang merupakan hasil metode penyambungan dapat tumbuh di daerah beriklim subtropis hingga daerah beriklim tropis.
Mawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai 2 sampai 5 meter. Walaupun jarang ditemui, tinggi tanaman mawar yang merambat di tanaman lain bisa mencapai 20 meter.
Sebagian besar spesies mempunyai daun yang panjangnya antara 5-15 cm dengan dua-dua berlawanan (pinnate). Mawar sebetulnya bukan tanaman tropis, sebagian besar spesies merontokkan seluruh daunnya dan hanya beberapa spesies yang ada di Asia Tenggara yang selalu berdaun hijau sepanjang tahun.
Mawar mempunyai nilai ekonomi yang penting sebagai bunga potong dan bahan baku minyak bunga yang digunakan industri parfum.
bunga mawar merah

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments